Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Bendahara Kas RT RW

Aplikasi Bendahara Kas RT RW  online berbasis web cocok digunakan oleh organisasi swasta atau pemerintah pada tingkat kabupaten atau nasional. Sehingga dapat mempermudah pihak faskes dalam mengelola kas organisasi, baik untuk kepentingan laporan, pertimbangan pengambilan keputusan.

Di bawah ini adalah beberapa tampilan program aplikasi Bendahara kas RT RW NET berbasis web atau software E-KAS v1 dimana Anda dapat langsung melihat demo online secara gratis kemudian download via kontak Admin.


Aplikasi Kas ini sangat cocok untuk bendahara baik di RT RW atau instansi lainya, sangat mempermudah pekerjaan dalam perhitungan kas pemasukan dan pengeluaran secara tepat kapan pun dimanapun bisa di edit datanya oleh admin. . 🎁 FITUR APLIKASI Manajemen stok data barang gudang. ✅ Login dilengkapi security dengan standar captcah tidak mudah di hack ✅Ada Menu Print rekap data kas ✅Ada Menu Laporan per bulan data kas dan bisa di cetak langsung ✅Ada Menu Management User sehingga bisa menambahkan user lainya kapan saja ✅Ada Menu Pengaturan Aplikasi yaitu berguna untuk mengatur tampilan aplikasi ✅Ada Menu log aktivitas, jadi bisa terpantau siapa saja yang pernah login, ini berguna untuk keamanan . MODUL APLIKASI. ✅Data Kas Pada menu ini kita bisa mengatur kas kita, kita bisa menambah mengedit dan juga mengapus data kas kita. Pada fitur tambah kas kita bisa mengisi formnya yaitu tanggal, jenis kas, jumlah dan keterangan. ✅Rekap Data Pada menu iki kita gunakan untuk merekap kas kita sebara bulanan atau tahunan dan dengan cepat kita bisa langsung mencetaknya. ✅Profil Pada menu ini berisi detail profil dari user yang sedang login. Kita bisa mengatur sesuai profil masing masing. ✅Halaman Dashboard Halaman beranda sebagai laporan keuangan kepada semua orang.

Link Demonstrasi :
Username: admin
password: admin



Posting Komentar untuk "Aplikasi Bendahara Kas RT RW "