Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft Office 365 Full

Microsoft Office mengambil lompatan besar dari rilis 2016 karena menghadirkan fitur dan peningkatan yang lebih baru ke aplikasi desktop favorit Anda. Office 2019 berisi subset dari semua yang ditawarkan Office 365 ProPlus dalam 3 tahun terakhir. Banyak yang menantikan apa yang ditampilkan versi Office terbaru, jadi mari kita uraikan untuk Anda.

Dimulai dengan aplikasi yang paling sering digunakan, Word 2019 untuk Windows menawarkan Alat Pembelajaran baru yang akan membantu Anda mengelola dan menyempurnakan dokumen Anda menjadi lebih baik. Beberapa alat ini termasuk Spasi Teks, Warna Halaman, dan Suku Kata. Word 2019 juga memiliki Fitur Pidato baru di mana semua teks Anda yang disorot akan dibacakan dengan lantang. Anda sekarang dapat duduk, bersantai, dan mendengarkan Word saat membaca dokumen Anda. Untuk lebih meningkatkan produktivitas Anda, ini juga menampilkan tema Hitam yang membantu menjaga diri Anda agar tidak terganggu. Mengaktifkan tema Hitam Word akan membuat layar Anda lebih redup dan akan menghapus elemen lain yang tidak perlu di desktop Anda sehingga Anda dapat fokus mengerjakan dokumen Anda.

Microsoft Outlook 2019 juga menawarkan bantuannya sendiri dalam hal meningkatkan produktivitas Anda. Fitur barunya, Focused Inbox, akan mengatur prioritas Anda dengan menyortir email Anda. Ini akan menghapus semua pesan yang tidak penting sehingga Anda dapat segera menghadiri yang lebih penting. Tugas lain juga dibuat lebih mudah dan nyaman seperti ketersediaan @sebutan, template email, dan pengiriman email terjadwal.

Selanjutnya, Anda sekarang dapat menghasilkan presentasi sinematik yang berdampak dengan Microsoft Powerpoint 2019. Ini memiliki fitur tambahan seperti transisi Morf dan Zoom. Memasukkan dan mengelola model 3D, SVG, dan ikon dalam presentasi Anda sekarang juga dimungkinkan. Dalam hal peningkatan, fitur kotak pensil roaming telah ditingkatkan dalam hal sensitivitas dan akurasi layar.

Terakhir, fitur baru Microsoft Excel 2019 akan membuat analisis data menjadi lebih baik dan lebih mudah bagi Anda. Ada juga bagan dan formula baru yang tersedia di samping fungsi barunya.

Fitur Penting Office 2019 Professional Plus:

• Berbagi file dengan mudah.

• Antarmuka pengguna dan produk yang ditingkatkan.

• Penambahan tema baru.

• Memformat lebih cepat.

• Pemeriksa tata bahasa juga ditingkatkan dan lebih cepat dibandingkan dengan rilis sebelumnya.

• Dukungan DPI yang lebih tinggi hingga 300% agar dokumen Anda terlihat lebih jelas.

• Tema Menarik.


Detail Penting Office 365:

Sebelum mengunduh, pertimbangkan untuk menelusuri sistem operasi dan detail lainnya untuk sekali.

1. Kategori Perangkat Lunak: Alat Kantor.

2. Situs Web Pengembang: Situs Web Resmi Microsoft Office.

3. Versi: Jejak Gratis

4. Ukuran Pengaturan: 3,30 KB

5. Tersedia untuk diunduh: YA

6. Kompatibel dengan windows 8, Windows 7 dan Windows 10.

7. Nama File: Dokumen Teks Baru .txt

Cara Mengunduh Office 365:

Mengklik tombol unduh di bawah ini akan memungkinkan Anda mengunduh Microsoft Office 365 hanya dalam satu klik dengan kecepatan tinggi untuk 32 bit dan 64 bit

Download Disini

 

Posting Komentar untuk "Microsoft Office 365 Full"