Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Membangun Toko Online Sendiri

Designed by upklyak / Freepik

Industri ecommerce terus berkembang pesat. Pada 2019, penjualan e-comerce global mencapai angka $25 triliun. Pelanggan mulai melihat kemudahan membeli secara online, dan mereka bahkan mengambil langkah lebih tinggi; mereka berbelanja langsung dari ponsel cerdas mereka. Banyak pemula ingin memasuki pasar ini tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Jika ini adalah Anda, saya punya kabar baik — membuat bisnis e-niaga tidak pernah semudah ini.

Apakah membuat toko online sulit?

Menjual produk secara online menggunakan arbitrase online bukanlah prestasi yang berarti. Namun, teknologi membuatnya lebih sederhana untuk membangun toko online lebih cepat daripada yang pernah Anda bayangkan beberapa tahun yang lalu. Ada saat ketika membangun toko e-niaga sangat sulit. Anda diminta untuk mempekerjakan seseorang yang tahu cara membuat kode untuk membuat situs untuk Anda.

Tipe orang seperti ini membutuhkan uang. Juga tidak ada jaminan bahwa pria yang Anda pekerjakan akan melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka mungkin membangun situs sub-part dan kabur dengan uang Anda! Saat ini, Anda dapat melakukan proses yang membosankan ini hanya dengan beberapa klik. Anda tidak perlu mempekerjakan pengembang situs web yang tidak mampu Anda bayar.

Pembuat situs web e-commerce memungkinkan Anda membangun toko online hanya dengan beberapa klik dan bahkan memungkinkan Anda menjual dengan mudah di pasar online seperti Tokopedia.

Apakah itu mahal?

Awalnya, toko online yang bagus mungkin terlihat agak mahal. Namun, jika dibandingkan dengan keuntungan yang bisa Anda hasilkan, itu bukan apa-apa! Dunia online berkembang pesat dan secara langsung mengarah pada pertumbuhan pesat dalam penjualan online.

Pembuat e-niaga akan mengenakan biaya antara $25 dan $200 per bulan. Jika Anda baru memulai, pilih opsi yang lebih murah, perkaya situs web dengan foto yang tersedia secara luas dari berbagai situs stok foto gratis. Seiring bisnis Anda terus berkembang dan kebutuhan untuk memiliki situs yang sangat canggih muncul, akan selalu ada ruang untuk meningkatkan.

Solusi yang dihosting atau dihosting sendiri?

Pada dasarnya ada dua cara untuk membangun situs web e-niaga Anda.

Situs web e-commerce yang dihosting

Situs web e-comerce yang dihosting sendiri

Situs yang dihosting cocok untuk mereka yang mencari solusi ramah pengguna yang tidak memerlukan kemampuan teknis apa pun. Solusi yang dihosting sendiri adalah untuk mereka yang ingin membuat toko yang tidak biasa / unik yang memerlukan pendekatan yang lebih fleksibel dan, akibatnya, menuntut banyak pengetahuan teknis. Platform apa pun yang Anda pilih akan bergantung pada kebutuhan spesifik Anda dan keahlian yang Anda miliki.

Apakah itu mahal?

Awalnya, toko online yang bagus mungkin terlihat agak mahal. Namun, jika dibandingkan dengan keuntungan yang bisa Anda hasilkan, itu bukan apa-apa! Dunia online berkembang pesat dan secara langsung mengarah pada pertumbuhan pesat dalam penjualan online.

Pembuat e-commerce akan mengawasi biaya antara $25 dan $200 per bulan. Jika Anda baru memulai, pilih opsi yang lebih murah, perkaya situs web dengan foto yang tersedia secara luas dari berbagai situs stok foto gratis. Seiring bisnis Anda terus berkembang dan kebutuhan untuk memiliki situs yang sangat canggih muncul, akan selalu ada ruang untuk meningkatkan.

Solusi yang dihosting atau dihosting sendiri?

Pada nyata ada dua cara untuk membangun situs web e-niaga Anda.

Situs web e-niaga yang dihosting

Situs web e-niaga yang dihosting sendiri

Situs yang dihosting cocok untuk mereka yang mencari solusi ramah pengguna yang tidak memerlukan kemampuan teknis apa pun. Solusi yang dihosting sendiri adalah untuk mereka yang ingin membuat toko yang tidak biasa / unik yang memerlukan pendekatan yang lebih fleksibel dan, akibatnya, menuntut banyak pengetahuan teknis. Platform apa pun yang Anda pilih akan memberikan pada kebutuhan spesifik Anda dan keahlian yang Anda miliki.

3. Hindari perang harga

Karena pasar penuh dengan penjual yang mempromosikan produk serupa, konsumen selalu berada di atas angin. Satu-satunya cara agar pengecer dapat bersaing adalah dengan memotong harga. Tidaklah cukup bahwa Anda sudah memiliki terlalu banyak pesaing; Anda terpaksa menjual dengan margin yang dangkal. Membuat toko Anda akan menyelamatkan Anda dari perang harga. Dengan menjadi unik, Anda telah membedakan diri Anda dari yang lain. Pelanggan tidak lagi melihat biaya sendiri, dan jika mereka cukup mempercayai Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang harga sama sekali.

4. Dapatkan pembelian berulang

80% pelanggan Anda hanya berkontribusi pada 20% dari pendapatan Anda. Sisanya (pelanggan setia) berkontribusi pada bagian terbesar dari pendapatan Anda (80%). Kebutuhan untuk memiliki pelanggan tetap terlihat jelas. Untuk membangun pelanggan setia, Anda memerlukan database klien – sesuatu yang hanya bisa Anda dapatkan dengan memiliki toko sendiri. Toko online memiliki alat pemasaran email yang dapat Anda gunakan untuk memikat pelanggan kembali.

Ada banyak hal yang terlibat dalam menjalankan bisnis online yang sukses. Ini bukanlah tugas yang mudah dengan segala cara. Misalnya, Anda harus mencari tahu cara menentukan peringkat di mesin telusur, cara mendapatkan pelanggan, dan cara mempertahankan mereka. Namun, menyiapkan toko online Anda sangat mudah. Seharusnya itu tidak menjadi hal yang menahan Anda. Hanya dengan beberapa klik, toko online Anda dapat aktif dan berjalan. Tidak perlu menunggu. Ambil inisiatif sekarang dan manfaatkan pasar yang terus berkembang ini.

Posting Komentar untuk "Manfaat Membangun Toko Online Sendiri"