Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Situs Web E-Comemerce Anda

Designed by Freepik

Ada dua masalah utama yang mengganggu semua pedagang e-commerce: kurangnya lalu lintas, dan kurangnya konversi. Jika Anda mengalami masalah dengan salah satunya - atau bahkan hanya ingin meningkatkan keduanya - maka digitalkoding memiliki lima kiat hebat yang perlu Anda ikuti sekarang.

Pertama, pastikan semua orang mengetahui perbedaan antara lalu lintas dan konversi. Kami tahu itu mungkin hal yang sepele bagi sebagian besar dari Anda, tetapi untuk berjaga-jaga:

Lalu Lintas: Secara umum, jumlah klik yang Anda dapatkan di halaman Anda. Anda selanjutnya dapat mengkualifikasinya sebagai hit unik, dan juga menentukan berapa lama seseorang harus menghabiskan waktu di halaman Anda untuk menjadi hit unik.

Konversi: Dalam istilah yang paling umum, konversi adalah rasio / persentase jumlah orang yang mengunjungi toko Anda dan jumlah yang melakukan pembelian.

Jadi dengan itu, mari kita lihat bagaimana Anda dapat meningkatkan hal-hal secara keseluruhan untuk kemajuan keduanya.

Gambar Anda Tidak Bernilai Ribuan Kata

Jika Anda bosan mendengar betapa seringnya mengambil foto yang menakjubkan adalah salah satu prioritas utama Anda sebagai pedagang, bersabarlah bersama kami sekali lagi. Konsumen sangat visual dan tertarik pada gambar terlebih dahulu dan terutama.

Jika Anda tidak memiliki gambar satu-satunya untuk produk Anda, kemungkinan besar sangat kecil mereka akan pergi ke bagian halaman Anda berikutnya (yaitu deskripsi produk).

Bagaimana Saya Membayar Untukmu? Biarkan Saya Menghitung Cara

Angkat tangan Anda jika Anda pernah berjalan melewati toko dan melihat stiker 'Kartu kredit' kecil di pintu depan. Ini adalah cara yang sangat berguna untuk mengetahui dengan pasti metode pembayaran mana yang ditawarkan pedagang (selain uang tunai), dan Anda pasti ingin melakukan hal yang sama dengan toko online Anda.

Tidak perlu banyak memasukkannya, cukup beberapa ikon logo kartu kredit di bagian atas atau bawah halaman Anda. Dan jika Anda juga menawarkan PayPal, sertakan gateway tautan untuk mempermudah orang membayar pembelian mereka.

Ditandatangani, Disegel, Disampaikan - Sedang Dalam Perjalanan

Jika Anda berhasil membawa orang ke tahap pembelian di mana faktor tipsnya adalah metode pengiriman yang Anda tawarkan, lakukan apa yang Anda bisa untuk menyegel kesepakatan.

Jika ini berarti pengiriman gratis, buat itu nyaring dan jelas.

Jika pengiriman gratis tidak memungkinkan, Anda tidak perlu menjelaskan alasannya - cukup tulis beberapa kata tentang betapa murahnya itu. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menawarkan sejumlah pilihan perangko / pengiriman sehingga orang dapat memilih berapa banyak mereka ingin membayar.

Pastikan untuk memeriksa dengan berbagai layanan pos sehingga kerangka waktu Anda seakurat mungkin.

Singkirkan Semua Kata yang Tidak Perlu

E.B. White dan William Strunk, Jr. memiliki beberapa kata yang sangat bijak ketika mereka menyarankan untuk 'menghilangkan kata-kata yang tidak perlu'. Sama seperti kebanyakan orang yang lebih menyukai gambar daripada versi tertulis, mereka yang berhasil melewati gambar mewah Anda tidak menginginkan deskripsi produk seperti Dostoyevsky. Singkatnya mungkin jiwa kecerdasan, tapi juga jiwa konten juga.

Sebaliknya, jangan memotong kata-kata dengan mengorbankan deskripsi yang memadai. Untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat, gunakan hanya kata kerja dan kata benda dalam kalimat bentuk poin. Hindari kata sifat dan kata keterangan. Tambahkan kata 'pengisi' (seperti konektor dan sejenisnya) untuk membentuk kalimat lengkap, dengan mengandalkan gagasan bahwa suatu produk harus berbicara sendiri.

Anda tentu ingin menjual fitur-fiturnya, tetapi gunakan teknik bercerita, bukan omong kosong.

Ini Semua Tentang Antarmuka / Pengalaman Pengguna

Jika Anda pernah menghabiskan waktu merancang situs Anda sendiri, pasti Anda menemukan akronim 'UX' dan / atau 'UI', yang masing-masing merupakan singkatan dari 'pengalaman pengguna' dan 'antarmuka pengguna'. Mereka mengacu pada seberapa mudah atau sulit bagi seseorang untuk menavigasi situs di berbagai perangkat.

Google adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana pepatah 'less is more' bagus untuk diikuti. Anda tidak ingin membebani pengunjung Anda dengan desain dan tata letak yang buruk, seperti latar belakang yang dipenuhi kata / ikon / gambar / tautan / kotak, dll.

Jaga agar latar belakang tetap sederhana dan ringan, tampilkan informasi terpenting Anda di bagian atas dan bawah, cobalah untuk tidak menggunakan lebih dari enam kategori, dan bermain-main dengan pengujian A / B tentang ke mana logo Anda harus pergi (kami biasanya menyukai kiri atas, dengan sedikit bantalan CSS sehingga tidak tajam di sudut).

Jika Anda mengikuti tip-tip ini, peluang Anda untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan seharusnya jauh lebih tinggi daripada memenangkan lotre. Tetapi untuk benar-benar membawa semuanya ke level berikutnya, Anda harus meminta Digitalkoding yang memberikan Anda keunggulan itu. Ah, tapi tunggu! Keajaiban tidak akan terjadi dengan sendirinya. Anda dapat langsung bergabung, atau - opsi yang kami sukai - segera mulai dengan demo gratis Anda.

 

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Situs Web E-Comemerce Anda"