Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghasilkan uang secara online dengan WhatsApp: Lihat trik teratas dan panduan langkah demi langkah

Meskipun WhatsApp sendiri tidak mengizinkan iklan atau transaksi komersial, masih ada banyak cara untuk memanfaatkan formatnya yang unik dan menghasilkan uang.

Platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Linkedin telah menjadi gaya hidup di masa sekarang. Orang tidak dapat membayangkan kehidupan sehari-hari tanpa kehadiran platform ini. Hal pertama di pagi hari yang dilakukan hampir semua orang adalah memeriksa notifikasi di platform media sosial langganannya, dan terus melakukan ini secara berkala sepanjang hari hingga seseorang tidur di malam hari. Dengan keterlibatan pengguna pada platform ini pada tingkat yang meningkat ini, pertanyaan yang wajar adalah: Dapatkah interaksi ini dimonetisasi? Misalnya, pembuat video Facebook dapat memperoleh pendapatan dari iklan, dan serupa halnya dengan pembuat konten Youtube. Meskipun WhatsApp sendiri tidak mengizinkan iklan atau transaksi komersial, masih ada banyak cara untuk memanfaatkan formatnya yang unik dan menghasilkan sedikit uang di sana-sini. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda perhatikan untuk memperoleh penghasilan dengan menggunakan WhatsApp:

1. Konten viral

Ada jutaan situs web di Internet yang dibanjiri artikel, iklan, dan konten. Ada cara untuk menghasilkan uang dengan membagikan konten bermanfaat itu dengan kontak Anda di WhatsApp. Ketika sampai pada metode ini, ini semua tentang penggunaan layanan pemendekan URL berbayar seperti Safelinku, dll. Layanan pemendekan URL berbayar semacam itu memungkinkan pengguna untuk mempersingkat tautan ke berbagai properti web menggunakan situs mereka. Dan untuk setiap klik yang didapat, tautan baru yang dipersingkat, pengguna akan dibayar sejumlah uang!

Setelah Anda mendaftar dan menjelajahi materi menarik seperti artikel, berita, dan video viral, orang biasanya menyukai konten semacam itu dan suka mengklik tautan semacam itu.

 

Jadi, ikuti langkah-langkah ini dan mulailah menghasilkan uang secara online menggunakan Whatsapp:

1) Kunjungi situs web pemendek URL (misalnya, safelinku) dengan bayaran yang relatif besar.

2) Daftar menggunakan email Anda atau masuk dengan Facebook

3) Dapatkan URL artikel / halaman web mana pun yang ingin Anda bagikan dengan teman WhatsApp Anda. Tempel di situs dan klik 'SAFELINKU'.

4) Sekarang salin URL yang dipersingkat.

5) Kirim URL ini ke sebanyak mungkin kontak WhatsApp milik Anda

6) Semakin banyak orang mengklik link untuk membaca konten, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

 

2. Sistem Afiliasi (Menjual Produk Anda atau Pihak Ketiga)

Pemasaran afiliasi adalah platform tempat Anda mempromosikan produk tertentu atas nama perusahaan. Misalnya, penyedia web hosting dewaweb adalah salah satu platform pemasaran afiliasi terbaik. Dalam pemasaran afiliasi, Anda bisa mendapatkan komisi yang bergantung pada produk yang harus Anda jual. Anda harus memilih produk yang ingin Anda promosikan. Setelah menyelesaikannya, dapatkan URL afiliasi Anda dan mulailah mempromosikannya di WhatsApp dengan membagikan tautannya dengan kontak dan grup yang terhubung. Selain Amazon, ada beberapa situs terkenal lainnya yang menawarkan rencana pemasaran afiliasi.

3. Menggunakan jaringan PPD

Pada dasarnya, sesuai norma jaringan PPD (Pay Per Download), Anda akan dibayar jika pengguna mengunduh file yang Anda unggah. Misalnya, Anda dapat membuka openload.com di antara situs web PPD lainnya. Openload adalah salah satu situs PPD terbaik di seluruh dunia karena memberikan pembayaran yang lebih tinggi dan cukup mudah untuk mendaftar dan memulai. Di sini Anda harus mengunggah semua film, gambar, lagu, dan video menarik lainnya, berbagi tautan dengan kontak WhatsApp Anda, di Facebook, dan sebagainya. Ketika file yang Anda unggah diunduh dari tautan, Anda dibayar untuk itu. Untuk setiap unduhan, Anda memperoleh sejumlah uang, tetapi uang dapat bervariasi sesuai kapasitas unduhan.

4. Mempromosikan Aplikasi (Apps)

Pilihan ini unik karena di sini Anda tidak mendapatkan uang langsung, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa barang gratis seperti isi ulang gratis, uang tunai Paytm dll. Untuk isi ulang instan, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi lain seperti taskbucks, dapatkan waktu bicara , ladoo dll. Jadi jika Anda benar-benar ingin isi ulang gratis, Anda harus membagikan tautan rujukan dengan kontak WhatsApp Anda.

5. Cara Lain

Terlepas dari cara-cara yang disebutkan di atas, jika Anda menjalankan bisnis, Anda dapat menggunakan WhatsApp untuk mempromosikan, memasarkan produk dan layanan Anda yang membantu meningkatkan penghasilan Anda. Anda dapat menawarkan layanan Anda secara langsung menggunakan fitur berbagi file aplikasi untuk mengirimkan grafik promosi, video, dan berbagai media lainnya. Anda dapat menautkan ke situs web Anda dan membuat tanda tangan khusus untuk pesan Anda yang menyertakan tautan ke situs web atau profil media sosial Anda. Anda dapat menyelenggarakan konferensi elektronik atau seminar dengan mengekspresikan ide-ide Anda di panggung yang lebih besar menggunakan fitur panggilan video grup WhatsApp. Selain itu, Anda dapat memberikan dukungan pelanggan langsung di WhatsApp.

Jadi, ada banyak cara di mana waktu yang Anda habiskan di WhatsApp dapat dimonetisasi, jika Anda memiliki bisnis yang sudah ada. WhatsApp adalah alat yang hebat untuk inisiatif penjualan dan pemasaran. Di sisi lain, jika Anda adalah pengguna aktif dengan jaringan yang luas, Anda dapat memanfaatkannya secara efektif dengan berbagi konten. Perlu diingat bahwa berbagi harus seimbang dan tidak boleh dianggap sebagai spamming oleh kontak Anda karena dalam hal ini orang akan berhenti menanggapi pendapat atau usaha Anda dengan serius.

  

Posting Komentar untuk "Cara menghasilkan uang secara online dengan WhatsApp: Lihat trik teratas dan panduan langkah demi langkah"