Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Toko Online Berbasis Codeigniter

Aplikasi toko online yang hendak aku share di artikel kali ini merupakan program yang dikerjakan dengan framework codeigniter. Aplikasi toko online berbasis codeigniter ini mempunyai desain yang clean serta fitur yang dapat berjalan dengan baik, karena itu program ini sangat bagus guna dijadikan referensi pendidikan membangun toko online memakai php. Download pula source code aplikasi yang sudah aku share pada postingan tadinya, ialah Source code aplikasi penjualan/ point of sale berbasis website.

Web toko online ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kamu bisa modifikasi lagi source code aplikasi ini baik dari segi frontend ataupun dari segi fitur yang belum terdapat, sehingga jadi suatu program aplikasi berbasis website yang lebih mantap lagi, baik itu pada fiturnya ataupun pada pemakaian dari program tersebut.

Sebagian fitur yang ada di aplikasi toko online memakai codeigniter ini bisa kamu amati pada perview berikut:

Program ini pula bisa kamu manfaatkan ataupun dijadikan selaku referensi tugas akhir kuliah ataupun bahan tugas sekolah pastinya dengan proses modifikasi ataupun pengembangan serta penyesuaian terlebih dulu, serta pula disesuaikan dengan keahlian sobat tiap- tiap, yang berarti dengan senantiasa mencermati lisensi ataupun copyright yang merujuk kepada pengembang ataupun pembuatnya.

Program ini dikerjakan by: Candra Aditama, serta pula dibagikan secara free di akun github nya, untuk kamu yang telah mengunduh serta mau membagikan kontribusi ataupun mau memesan kustomisasi pada aplikasi absensi karyawan ini, silahkan mendatangi langsung developernya lewat link di ataupun dapat pula lewat paypal. me/ candraaditama.


Metode instalasi:

1. Unduh terlebih dulu source code program toko online

2. Extract file source code

3. Copy folder source code di dalam folder htdocs– bila memakai xampp

4. Buat database baru pada phpmyadmin

5. Setting koneksi database pada folder application/ config/ database. php serta setting base_url pada file config. php

6. Buka program di browser cocok dengan nama folder pada htdocs( localhost/ nama_web)

 

Bila kalian berminat menekuni ataupun mau meningkatkan aplikasi toko online ini. Silahkan sobat unduh source code aplikasi toko online berbasis codeigniter ini buat dijadikan referensi pendidikan pengembangan aplikasi toko online memakai php, lewat tautan download dibawah ini. 

Aplikasi toko online

Via Google Drive

Posting Komentar untuk "Aplikasi Toko Online Berbasis Codeigniter"