Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sistem Informasi Laundry Berbasis Web

Aplikasi Sistem Data Laundry Berbasis Website yang hendak aku bagikan di artikel ini merupakan program yang didevelop dengan framework codeigniter. Aplikasi laundry berbasis codeigniter ini mempunyai desain yang clean serta fitur yang sanggup berperan dengan baik, karna itu program ini sangat baik buat dimanfaatkan selaku referensi pendidikan membuat sistem data memakai php. Download pula source code aplikasi yang telah kami share pada postingan tadinya, ialah Source code aplikasi arsip pesan masuk serta keluar berbasis website.

Sistem data laundry berbasis website ini masih membutuhkan pengembangan lagi, so sobat bisa modifikasi lagi source code aplikasi ini baik dari sisi frontend ataupun meningkatkan fitur yang belum ada, sehingga jadi suatu program aplikasi berbasis website yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada pemakaian dari program tersebut.



Koleksi proses yang ada pada aplikasi laundry memakai php ini yakni selaku berikut:

multilevel akses( admin serta member)

member booking laundry

manajemen pemesanan laundry

manajemen pegawai

manajemen member

manajemen tipe laundry

manajemen transaksi

manajemen laporan

Aplikasi manajemen usaha laundry berbasis php ini bisa langsung sobat aplikasikan, Aplikasi ini dapat dijalankan secara online ataupun offline serta sangat sederhana buat dipakai.

Demo Aplikasi:

Program ini pula dapat sobat pakai ataupun dijadikan selaku referensi tugas akhir kuliah ataupun bahan tugas sekolah pastinya dengan proses pergantian ataupun pengembangan serta penyesuaian terlebih dulu, serta pula disesuaikan dengan keahlian sobat tiap- tiap, yang berarti dengan senantiasa mencermati lisensi ataupun copyright yang merujuk kepada pengembang ataupun pembuatnya.

Program ini dikerjakan by: Ajenkris Kungkung, serta pula dibagikan secara free di akun github nya, untuk kamu yang telah mengunduh serta mau membagikan kontribusi ataupun mau memesan kustomisasi pada aplikasi laundry ini, silahkan mendatangi langsung developernya lewat link di atas.

 

Metode instalasi:

1. Unduh terlebih dulu source code program laundry

2. Extract file source code

3. Copy folder source code di dalam folder htdocs– bila memakai xampp

4. Buat database baru pada phpmyadmin

5. Setting koneksi database pada folder application/ config/ database. php serta setting base_url pada file config. php

6. Buka program di browser cocok dengan nama folder pada htdocs( localhost/ nama_web)

Bila kalian berminat menekuni ataupun mau meningkatkan aplikasi manajemen laundry berbasis website ini. Silahkan sobat download source code aplikasi ssitem data laundry memakai codeigniter ini buat dijadikan rujukan pendidikan pengembangan aplikasi‘ laundry memakai php.

Download Via Google Drive

Posting Komentar untuk "Aplikasi Sistem Informasi Laundry Berbasis Web"