Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ini Salah Satu sekolah Pemenang Lomba Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kota Prabumulih

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia
12 April 2021, SMA Negeri 3 Prabumulih mendapat penghargaan dengan meraih juara 1 lomba melukis tingkat SMA/MA sederajat dan juara 2 lomba grup musik tingkat SMA/MA sederajat pada Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Prabumulih.
 Perlombaan ini diadakan secara virtual atau daring melalui pengiriman file karya kepada panitia lomba yang diumumkan pada tanggal 8 April 2021 dan pemberian penghargaan pada tanggal 12 April 2021 di Aula Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih. 
Lomba ini bertujuan untuk mengembangkan bakat siswa dalam bidang seni sekaligus memperingati betapa pentingnya menjaga lingkungan demi kelangsungan hidup. Lomba ini diikuti banyak kalangan mulai dari SD, SMP dan SMA se-kota Prabumulih dengan total kurang lebih 63 peserta.

"Selaku pihak sekolah saya mengucapkan Selamat kepada siswa/siswa SMA Negeri 3 Prabumulih yang mendapatkan juara 1 lomba melukis, dan juara 2 lomba Musik 3R Tk SMA/SMK/MA Kota prabumulih, ditengah pandemi tidak akan menyurutkan semangat siswa/i untuk berprestasi sekolah selalu mendukung dan memberikan kesempatan bagi semua siswa untuk berprestasi baik akademik maupun non akademik menuju smantiku cerdas" Ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Prabumulih Freni Listiyan, S.Pd. M.Si.

Posting Komentar untuk "Ternyata Ini Salah Satu sekolah Pemenang Lomba Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kota Prabumulih"