Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempelajari SEO dan Algoritma Shopee Untuk Penjualan

 



Ada banyak penjualan yang selalu menginginkan posisi jualan nya bisa tampil di halaman paling awal dan paling atas dengan Shopee. Banyak sekali trik SEO Shopee yang di lakukan baik dengan menggunakan deskripsi, judul gambar dan hal lainnya. Kebanyakan para seller sellau mencari mencari informasi tentang algoritma Shopee, belajar banyak sekali pengetahuan tentang algoritma tapi sayang nya tidak pernah menghasilkan apapun.

Meskipun anda belajar dan terus mencari tentang algoritma shopee, pekerjaan anda adalah 95% sia sia, lebih baik anda fokus pada marketing. Semua yang anda lakukan dengan marketing akan menghasilkan lebih baik, anda akan capek mencari mencari artikel kesana sini dan tidak pelru menemukan hasil terbaik, karena yang anda cari adalah hal yang percuma.

Seperti hal nya SEO Shopee, semua yang anda cari di Internet akan sangat percuma dan hanya sedikit sekali dampak positifnya, karena SEO Shopee terbaik adalah menggunakan Iklanku. Fitur Iklanku adalah elemen paling optimal dari semua tips yang ada di internet. Shopee bukan yayasan sosial, dia akan selalu mencari penjual yang mau membayar lebih. Itu lah yang tidak perna di sadari dan selalu di hindari penjual. Semakin anda menhindar maka semakin sulit anda memulai jualan.

Meskipun anda selalu membaca cerita indah di group atau di forum internet bahwa jualan secara natural adalah pilihan terbaik dan paling di-dewa-kan oleh jutaan seller di luar sana, pada dasarnya cerita indah itu tidak akan membuat uang masuk ke dompet anda. Ketika hal itu terjadi anda tidak akan kenyang dengan makan cerita indah saja. Anda tetap butuh uang (asli) untuk makan dari jualan ada di Shopee. So…manfaatkan fitur Iklanku, termasuk beriklan berbayar di Facebook dan Instagram (ingat berbayar bukan yang cuma posting di timeline saja)

Faktor SEO Shopee dan Algoritma Dasar

Apa saja faktor dasar dari SEO Shopee yang harus diketahui oleh para seller agar produk kalian bisa tampi setidaknya lebih bagus dari pada seller lainnya.

  1. Pembeli memfilter lokasi, lokasi adalah salah satu pilihan penting dari pada sortir harga. Lokasi penjualan akan menentukan dan memberikan opsi penting bagi pembeli.

    seo shopee

  2. Penulisan deskripsi, informasi yang lengkap dan informatif sangat di perlukan agar pembeli merasa lebih detail dalam memahami produk anda.

    seo shopee yang harus di ketahui

  3. Hindari penulisan produk yang berulang. Gunakan angle yang berbeda bila anda memposting produk yang sama, agar Shopee tidak melihat produk yang sama di toko.
  4. Alirkan trafik dari luar Shopee, hal ini akan membantu lebih baik posisi produk anda di Shopee. Dengan semakin banyak trafik masuk ke produk maka Shopee akan memberikan rekomendasi otomatis dari produk yang anda jual.

Tips Mengoptimalkan Pencarian Shopee Tanpa Algoritma Dan Efektif

Faktor penting adalah mengiklankan produk baik dengan Iklanku, dan Iklan dengan Facebook Ads atau Instagram Ads. Hal ini sangat penting dari pada anda otak atik judul produk dan hal lainnya, tapi tidak pernah memberikan dampak positif.

Semakin sering judul produk di ganti ganti, justru membuat mesin pencari Shopee akan melakukan index ulang, akhirnya malah produk anda tidak pernah muncul bahkan hilang dari pencarian.

Hal ini sering sekali terjadi dengan seller yang tangannya gatal untuk berkeinginan menampilkan produk di halaman pertama dan teratas tapi tidak pernah mau mengeluarkan uang. Tentu ini lah hasil yang akan anda dapatkan, bukanya tampil diatas tapi malah hilang.

Keluarkan uang untuk menghasilkan uang. Percuma anda selalu mencari konten konten instant dan cara cara gratis agar produk anda tampil paling atas. Lebih baik hemat waktu anda, optimalkan kegiatan anda dengan yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mempelajari SEO dan Algoritma Shopee Untuk Penjualan"