Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat link ke halaman baru

Merupakan perihal berarti, ialah supaya visitor senantiasa mempunyai akses terhadap page referral di mana ia menciptakan link baru buat di- klik. Tidak hanya itu, untuk owner web/ web perihal ini pula menguntungkan sebab visitor tidak lekas meninggalkan taman web/ web sebab terdapatnya window baru yang wajib dibuka.

Tidak hanya itu, posting postingan yang tengah dibaca oleh visitor pula tidak menghilang tergantikan oleh taman baru dari link yg di- klik oleh visitor. Visitor senantiasa bisa membaca postingan sampai berakhir sembari memandang rujukan link yg ada di dalam posting. Selaku contoh klik link ini. Link yg aku referensikan mengarah taman yg terbuka lewat window baru. Kamu masih mempunyai taman ini buat kembali dilihat serta dibaca.

Berikut tag yang aku pakai buat link tersebut:

<a href="http://digitalkoding.com/2011/02/auto-publish-kontenartikel-blog-ke.html" target="_blank">klik link ini</a>

Kode target="_blank" merupakan perintah kepada browser buat membuka link di window baru. Dalam sebagian wujud lain, terdapat pula yang memakai kode target=" blank" ataupun target=_blank, serta seluruhnya bekerja alias efeknya sama.

Dasar tag selaku perintah buat membuka window baru dari suatu link merupakan sasaran serta target=" _self" merupakan perintah

dasar buat membuka link di window yang sama. Secara default, halaman- halaman website umumnya sudah mempunyai perintah ini secara otomatis, sehingga tidak butuh ditambahkan lagi. Kode ini secara spesial digunakan buat taman yang mempunyai frame- frame.

Bila link di dalam konten/ posting kamu banyak serta kamu mau supaya window/ tab baru yang dibuka oleh wisatawan tidak sangat banyak, kamu bisa membagikan kode perintah target=" output" di dalam link- link supaya terbuka di window baru yang sama( remote window). Selaku contoh klik link- link di dasar ini:

Link contoh 1

Link contoh 2

Link contoh 3

Ini kode yang dipakai buat link- link diatas:

<a href="https://digitalkoding.com/2011/06/cara-membuat-list-html-menu-sederhana.html" target="output">Link contoh 1</a>

<a href="https://digitalkoding.com/2011/01/cara-mengubah-warna-teks-comment-di.html" target="output">Link contoh 2</a>

<a href="https://digitalkoding.com/2010/12/8-alasan-mengapa-kita-harus-menggunakan.html" target="output">Link contoh 3</a>

Untuk membuat semua link yang ada di dalam blog/website terbuka di window baru secara otomatis, sisipkan kode <base target='_blank'/> atau <base target="_blank"> diantara <head> dan </head> di dalam template HTML. Ganti _blank dengan output jika ingin semua link di blog/website terbuka di window baru yang sama.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat link ke halaman baru "